Minggu, 14 Desember 2014

Pertemuan

Hampir 2 tahun mengetahui sosok kak Azhar sebagai penulis di blog dan tumblr. Saya sebagai pembaca yang membaca blognya pertama kali merasakan keindahan bahasa yang digunakan oleh beliau. Tak sedikit cerita pengalaman dan kata-kata yang ia sampaikan menjadi inspirasi. Sampai saat ini saya termasuk yang mengikuti cerita di blog beliau. Kata-kata yang mampu membuat decak kekaguman. Penilaian saya terhadap Kak Azhar melalui tulisan di blognya adalah tegas tapi romantis. Sejak lama saya ingin melihat langsung bedah buku beliau untuk menambah inspirasi dari orang hebat seperti beliau. Dan Alhamdulillah hari ini Allah memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya dengan Kak Azhar beserta istrinya, Kak Vidia, dalam suatu majelis dimana materi yang dibawakan oleh beliau adalah tentang manajemen cinta. “Cinta adalah pilihan. Cinta adalah keputusan. Cinta tak pernah meminta untuk menanti, mengambil kesempatan atau mengikhlaskan.” Begitulah beliau menyampaikan materinya. Selain itu “Jatuh cinta tidak sama dengan mencintai. Karena mencintai adalah suatu hal yang harus tersampaikan sedangkan jatuh cinta adalah perasaan yang tidak harus tersampaikan tapi kembalikan kepada Yang Maha Cinta.” Dan dari beliau saya belajar untuk memberikan manfaat kepada orang lain melalui tulisan. Terimakasih Kak Azhar. Terimakasih Kak Vidia yang telah memberikan inspirasi.


Semarang, 14 Desember 2014

Foto bersama Kak Vidia (istri Kak Azhar)

Foto bersama Kak Azhar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar