Kamis, 05 Juli 2012

Pengalaman bersama teman Barak 4 dalam LC Beasiswa Perintis 2


Cimahi, 13 Mei 2012 kita dipertemukan dari berbagai daerah. Kita pun tidak saling mengenal satu sama lain. Belum ada lelucon, candaan, dan  tangisan. Namun, hari demi hari kita lalui bersama akhirnya kita saling mengenal dan akrab sehingga aku bisa mengenal satu persatu karakter kalian.
Untuk apa kita dipertemukan ? Ya Allah SWT telah menjodohkan kita bertemu untuk sama-sama saling berjuang dalam menggapai cita dan impian. Walaupun hanya 2 minggu waktu yang aku habiskan bersama kalian, tetapi aku merasa kita sudah menjadi bagian keluarga. Tidak pernah bisa aku lupakan hari-hariku bersama kalian. Aku tidak akan pernah lupa kalau kita pernah berjuang bersama di tempat ini (Pusdikif) untuk menggapai cita-cita kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar